Headlines

Sabtu, 21 Juni 2014

Unknown

PEMBUNUH RAKSASA


Team - team kuda hitam datang ke Brasil tanpa beban namun menjadi pembunuh bagi team - team raksasa ini ditunjukan oleh kesebelasan Chilie dan Costa Rika. Setelah Chilie memulangkan Juara bertahan Spanyol malam ini Costa Rika membuat Italia tak berkutik. 

Bermain tanpa beban sejak awal dipertontonkan Costa Rica ini membuahkan hasil pada menit ke 44 heading Ruis sang Kapten bernomor punggung 10 merubah kedudukan menjadi 1:0 untuk Costa Rika. Hasil ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil pertandingan malam ini dimana team kuda hitam Costa Rika membalikan keadaan dengan mengalahkan Italia walaupun masih ada harapan buat Italia pada pertandingan terakhir melawan Uruguai dan pertandingan ini nanti adalah pertandingan hidup matinya Italia dan Uruguai. Hasil pertandingan malam ini mengantar Costa Rika ke babak 16 besar. Ucapan selamat patut diberikan kepada team kuda hitam Costa Rika karena menjadi kesebelasan pertama di Group ini yang lolos. Pertandingan terakhirnya melawan Inggris tidak berpengaruh lagi. 

Hasil pertandingan baik Chilie melawan Spanyol serta Costa Rika melawan Italia patut kita beri gelar "Pembunuh Raksasa" walau terdengar bombastis namun mereka layak mendapatkan gelar itu.

Bekasi, 21 Juni 2014


Andreas Soge

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.